Friday, September 4, 2009

Bermain bisnis PTC Adalah Bisnis Yang Menjanjikan

Bermain bisnis PTC Adalah Bisnis Yang Menjanjikan
Saat ini banyak sekali peluang bisnis (Online Earning) di Internet yang bisa anda ikuti, namun dari salah satu bisnis internet yang saya idamkan adalah bermain Paid To Click, saya akan berikan alasan-alasan kenapa bisnis PTC sangat menguntungkan :

• Bermain bisnis PTC itu sebenarnya tidak membutuhkan waktu yang lama (15 menit s/d 30 menit sehari), bahkan sambil anda bekerja atau bermain facebookan hal ini bisa dilakukan karena tentu saja anda tidak harus ”benar-benar melihat” hanya sepintas saja bukan? Hanya Cukup dengan Click dan biarkan saja iklan tersebut selesai selama 30 detik sembari itu anda bisa berinternet seperti biasa.

• Bermain PTC juga bisa dilakukan 100% tanpa modal alias Gratis, caranya anda tidak usah upgrade menjadi member berbayar atau menginvestasikan uang apapakun ke situs ptc tersebut, tapi carilah Direct Referral sebanyak-banyaknya.

• Mendaftar dan menjadi member aktif mengclick iklan di banyak situs PTC ternyata adalah cara jitu mengumpulkan uang recehan yang dashyat, Pengalaman saya dari salah satu situs sebagai Clicker baru (belum memiliki referral) pendapatan perbulan dari satu situs PTC adalah $1-2 (Rp.10.000-Rp.20.000) dalam sebulan, sekarang coba bayangkan jika anda mengikuti sebanyak 30 situs PTC (maka kisaran pendapatan anda menjadi $30-60 Rp.300.000-Rp.600.000) sebulan, lumayan kan?

INFO: Saya sudah membuktikan “bermain” PTC di lebih dari 30 situs paid to click yang berbeda dalam sehari ternyata hanya ‘menyita‘ waktu 2-4 Jam saja, bagaimana? apalagi anda yang memiliki akses internet Gratis & Unlimited saya sarankan anda segera mulai bisnis ini sekarang juga

0 comments:

Post a Comment


free counter

About

 

geo


free counter

memetik dollar dari internet Copyright © 2009 Community is Designed by Bie